Kalah dari Yordania, Pelatih Vietnam Kembali Rewel soal Indonesia

Kalah dari Yordania, Pelatih Vietnam Kembali Rewel soal Indonesia

Posted on

Usai menerima kekalahan melalui Yordania, pelatih tim nasional U-19 Vietnam, Hoang Anh Tuan balik lagi menyoroti sulitnya adaptasi dengan situasi pelatihan di Indonesia yang membikin anak asuhnya sulit menunjukkan performa yang dia dambakan.

Tim nasional U-19 Vietnam diharuskan menyerah beberapa melalui tim nasional U-19 Yordania di pertandingan perdana grup C Piala Asia U-19 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (19/10).

Vietnam yang sempat menang melewati Nahm Manh Dung saat laga sudah berjalan hingga menit ke-21, seharusnya ikhlas kalah melewati 2 skor Yordania yang dibuat oleh Mohammad Atieh (29′) serta gol dramatis Mohammad Al-Zu’bi pada menitke-89.

Tidak berhasil mendapat tiga angka, juru tak-tik Vietnam, Hoang Anh Tuan menyoroti situasi pelatihan pada Indonesia yang anggapannya jadi faktor anak-asuhnya tidak main baik.

“Beberapa hari lalu, stamina tim team saya amat negatif. Apabila kami mau membangun stamina, pemain-pemain mesti berlaga di dalam situasi pelatihan yang baik. Di akhir-akhir pertandingan, bintang-bintang kami seperti telah ditinggal tenaga, ” tutur Hoang Anh Tuan diberitakan BolaSport. com melalui laman Vietnam, Sport5.

Seperti diketahui pada awalnya, Hoang Anh Tuan terus rewel tentang situasi pelatihan yang tersedia di Indonesia, mulai melalui kemampuan lapangan sampai tentang makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.