Calderon: Pemain Madrid Tolak Dilatih Mourinho Lagi

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menganggap bahwa ada bintang senior didalam tim yang menolak kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Sebelum menunjuk Zinedine Zidane menjadi pelatih, nama Mourinho sempat naik serta akan jadi pelatih sebagai pengganti Santiago Solari.

Walau demikian, Calderon berpikir penunjukkan Zidane telah sesuai dengan kebutuhan Madrid. Dia beranggapan bahwa penunjukkan Zidane sebab Mourinho tidak disukai orang-orang dan pergi dari banyak soal ketika waktunya di ibukota Spanyol.

“Saya rasa itu opsi yang bagus. Nama yang lainnya merupakan Mourinho. Aku pikir pada hari-hari terbaru, para pemain senior menolak mungkin itu (Mourinho). Dia pergi dari banyak soal di sini, ” tutur Calderon pada Sky Sport.

Calderon sendiri tidak menyangkal jika masa lalu Mourinho yang suram kala menukangi Real Madrid cukup memengaruhi penunjukkan Zidane saat ini. “Dia amat kontroversial saat dia di sini, banyak masalah dan bahkan para penggemar terbagi. Dia manajer yang bagus, tidak dipertanyakan dan memiliki banyak piala, tapi ia punya masalah, ” kata Calderon.

“Ada beberapa, bintang, mungkin semua pemimpin ruang ganti yang tak menyukainya (Mourinho). Saya kira itu vital dalam keputusan untuk memanggil Zidane lagi. Keduanya berhasil berbuat itu serta saya kira itu mujur untuk Real Madrid. Ini pilihan yang bagus, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.