Analisis & Prediksi Piala Dunia 2018: Grup A

Analisis & Prediksi Piala Dunia 2018: Grup A

ANALISIS POWER – Menjadi host, Rusia jelas dibebani suatu harapan yang lumayan besar. Mereka tidak bisa tertendang lebih dini. Tapi ini kemungkinan suatu misi yang sukar. 2 ancaman besar untuk Rusia merupakan Mesir & Uruguay. Untuk Mesir, ini emang Piala Dunia pertama-tama mereka semenjak 1990. Tapi Mesir mempunyai 1 punggawa superstar yang dapat jadi pembeda, yaitu Mohamed Salah. Winger Liverpool sendiri sekarang keadaannya tetap disangsikan seiring cedera yang ia peroleh saat tumbang di final Liga Champions vs Real Madrid, namun tetap terdapat harapan untuknya tuk fit. Bila Mesir mempunyai Salah, maka Uruguay mempunyai sederet nama tersohor. Luis Suarez (Barcelona) & Edinson Cavani (PSG) merupakan sebagian di antaranya. Mereka tergolong didalam jajaran striker-striker terbeken dunia. Di fase kualifikasi zona Amerika Sebelah selatan, cuma Brasil yang penampilannya sedikit tangguh dari Uruguay. Arab Saudi mendapat kehormatan tuk memainkan pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 vs Rusia. Tapi di atas kertas, klub-klub dari konfederasi Asia umumnya adalah yang sangat lemah jika di kompare 3 rivalnya.

PREDIKSI –¬†Uruguay dapat dikatakan menjadi favorit pertama. Sementara itu, 1 tempat lolos lain dari grup ini akan diperebutkan oleh Rusia & Mesir. Ketergantungan Mesir pada Mohamed Salah amat tinggi. 5 skor ia ciptakan didalam 6 pertandingan terakhirnya di fase kualifikasi, tergolong penalti penentu kelolosan Mesir menuju Rusia 2018. Bila Salah prima & dapat memberikan penampilan cemerlangnya, Mesir mempunyai harapan. Bila tidak, Mesir akan ada didalam bahaya yang besar. Rusia pastinya mau mengadopsi kisah gemilang sejumlah host Piala Dunia yang lalu. Tiada punggawa superstar yang dominan di tim Rusia saat ini, namun secara team mereka barangkali tetap sedikit sempurna dari Mesir. Prediksi menembus fase 16 besar: Uruguay dan Rusia.

FAKTA Dan STATISTIK – Rusia 2018 bakal jadi Piala Dunia pertama-tama untuk Mesir semenjak Italia 1990. Ini jua bakal jadi partisipasi ke-3 Mesir di putaran utama Piala Dunia (1934, 1990, 2018). Mohammad Al-Sahlawi membikin 16 skor tuk Arab Saudi di fase kualifikasi menuju ke Rusia 2018. Striker 30 tahun tersebut finis menjadi joint-top scorer kualifikasi dengan Ahmed Khalil (Uni Emirat Arab) & Robert Lewandowski (Polandia). Uruguay merupakan pemilik 2 title jawara Piala Dunia. La Celeste memenangi edisi pertama ajang ini di 1930, lantas mendapat titel keduanya di Brasil 1950. Penjaga gawang Essam El-Hadary bakal berumur 45 ketika Mesir main di Rusia 2018. Bila diturunkan, ia bakal jadi punggawa paling tua yang sempat main di Piala Dunia. Ia akan mematahkan rekor Faryd Mondariagon, penjaga gawang Kolombia yang mengukirnya saat berlaga di Brasil 2014 di umur 43 tahun & 3 hari.

Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel yang kami berikan ini dapat menambah wawasan para pembaca semuanya. Kami akan terus menyajikan berita seputar Piala Dunia Rusia 2018 serta livescore Liga Inggris terupdate. Di artikel berikutnya, kami akan menyajikan ulasan tentang group B, di mana group tersebut diisi oleh Morocco, Iran, Portugal dan Spanyol. Jadi jangan lupa untuk kembali mengunjungi situs kami untuk mendapatkan berita-berita terupdate lainnya.

Silahkan tulis komentar Anda di kolom komentar serta kritik dan saran Anda di kolom komentar yang telah kami sediakan. Kami akan sangat dengan senang hati menerima kritik dan masukan dari para pembaca semuanya demi kemajuan website ini dalam hal menyampaikan segala informasi. Di akhir kalimat ini, kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke situs kami. Jangan lupa klik tombol share dan follow Fanspage kami untuk mendapatkan informasi terbaru kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.